News  

Faris Aditama Cetak Hattrik, Persepam MU Menang Meyakinkan

Pemain tengah Persepam MU kala lawan PSBI Blitar © Persepam MU
Pemain tengah Persepam MU kala lawan PSBI Blitar © Persepam MU

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Pemain sayap Persepam Madura Utama, Faris Aditama, bukukan hattrik kala timnya menang meyakinkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu sore (20/05) tadi.

Hujan gol Persepam MU berawal dari menit 2′, menyusul pemain belakang, Achmad Bahtiar mampu meneruskan umpan pojok dengan sundulan kepala yang tak bisa digagalkan penjaga gawang, Fahmi Idris.

Di tengah nyanyian fanatik dari Pamekasan X Fans, anak asuh Rudi W. Keltjes, menit 13′ menambah keunggulan. Setelah kiper lawan tak bisa menghalau tendangan stiker Persepam dengan baik, Faris datang dari sisi sayap dan berhasil menggetarkan jala gawang PSBI Blitar.

Permainan taktis dari Persepam, menit 36′ buyar. Luxy Ariawan melakukan solo run setelah mampu memanfaatkan kesalahan lini belakang Persepam. Dan Ia mencetak gol memperkecil ketertinggalan dengan mengecoh penjaga gawang, Deni Saprianto.

Baca Juga:  Untung Wibowo Selamatkan Persepam MU Dari Degradasi

Habis turun minum, Fajar Legian dkk langsung tanjap gas. Permainan tetap dikuasai tuan rumah. Menit 53′ Faris kembali menorehkan namanya di papan skor.

PSBI Blitar yang sudah tertinggal, tidak menyerah begitu saja. Hingga pada akhirnya pemain lini serangnya dilanggar dalam kotak pinalti. Membuat wasit menunjuk titik putih untuk Taufik Angga dkk. Tapi sayang, tendangan eksekutor yang ditunjuknya, dibaca dengan baik oleh Deni Saprianto.

Alih-alih mengejar defisit gol, PSBI Blitar kembali kebobolan. Mantan pemain Persik Kediri tersebut, mencetak gol ketiganya dalam laga ini.

Baca Juga:  8 Pendekar Pacitan Siap Ramaikan Festival Pencak Silat Nusantara ke- II

Catatan hattrik Faris Aditama ini, membawa Persepam MU ke posisi 4 klasemen sementara grup 5, Liga 2 Indonesia. (Sule Sulaiman)

WhatsApp chat