Gol Perdana Slamet Nurcahyo Untuk Istri Tercinta

  • Bagikan
Selebrasi Slamet Nurcahyo usai robek gawang PS TNI © Madura United
Selebrasi Slamet Nurcahyo usai robek gawang PS TNI © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Gelandang kreatif Madura United, Slamet Nurcahyo, mencetak gol perdananya dalam Liga 1 saat Madura United berikan kekalahan pertama untuk PS TNI, Kamis lalu (19/05), di Stadion Gelora Bangkalan.

Sang maestro lini tengah itu, mengharuskan Teguh Amiruddin, kiper PS TNI, memungut bola di gawangnya sendiri. Ia mencetak gol ketiga untuk Madura United.

Selebrasi yang tak biasa dilakukan Slamet Nurcahyo untuk merayakan golnya. Selebrasi menggambarkan perut hamil, ternyata mempunyai makna tersendiri baginya. Ia sangat bersyukur bisa cetak gol saat istrinya mengandung anak kedua mereka.

“Saya janji pada istri untuk mempersembahkan gol pertama saya untuknya”, ucapnya.

Menurutnya, usia kandungan istrinya sudah empat bulan.

“Bersyukur, saya bisa lakukan itu hanya sehari setelah upacara 4 bulanan kandungan”, Ujar Slamet dengan muka sumringah.

Sedangkan pemain muda Madura United, Rizky Dwi Febrianto, merasa  sangat surprise bisa bermain dengan  mantan pemain PSS Sleman itu dan menganggapnya selalu memberikan motivasi terhadap pemain yang lain.

“Saat dia cetak gol tadi malam, dia membuktikan bahwa dia sangat perhatian pada keluarganya”, kata Rizki Dwi Febrianto.

Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, juga ikut mengomentari permainan Slamet Nurcahyo sejak didatangkan ke pulau Madura.

“Hingga saat ini, pengguna nomor punggung 10 di Madura United adalah pemain yang luar biasa,” tandas Achsanul Qosasi.

Dalam setiap pertemuan Madura United dengan PS TNI, pemain yang pernah memperkuat lini tengah Garuda Indonesia tersebut, mampu selalu menyumbangkan gol untuk kemenangan klub kebanggaan warga Madura itu. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan