Pelatih Madura United Janjikan Cerita Baru di Jakabaring

  • Bagikan
Skuad Madura United saat gelar latihan di Stadion Kanjuruhan Malang © Madura United
Skuad Madura United saat gelar latihan © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Gomes De Oliviera, pelatih Madura United, berharap sisa waktu untuk latihan bisa dimaksimalkan untuk mempersiapkan komposisi terbaik saat hadapi Sriwijaya FC, Sabtu nanti (27/05), di Stadion Jakabaring Palembang.

“Sisa waktu untuk latihan, bisa dimaksimalkan untuk mempersiapkan komposisi terbaik saat hadapi Sriwijaya nanti,” kata Gomes.

Madura United selalu mengalami kekalahan dalam dua pertemuan terakhir melawan Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) tahun lalu. Tragisnya, gawang Herry Prasetyo harus kebobolan sebanyak 10 kali dalam dua pertandingan tersebut.

Tentunya Madura United tidak ingin hal itu terjadi kembali dalam kompetisi Liga 1. Gomes merasa dituntut untuk membuat cerita baru saat menjamu Beto Gonzalves dkk nantinya.

Baca Juga:  Mengejutkan, Zah Rahan Gabung Madura United

“Pertandingan melawan Sriwijaya, lagi-lagi kita dituntut untuk membuat cerita baru. Jangan sampai mengalami hasil pertandingan seperti tahun lalu,” sambung Gomes Oliviera.

Sedangkan terkait absennya Dane Milovanovic, Gomes De Oliviera mencoba mencari komposisi baru, kemungkinan besar Baubocar Sanogo akan menjadi pengganti yang pas. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat