Ratusan Maba STAIN Serbu Klinik Pratama Polres Pamekasan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Ratusan mahasiswa baru (Maba) STAIN Pamekasan berbondong-bondang datang ke Klinik Pratama Polres Pamekasan, Jumat (26/5). Mereka hendak menjalanj tes urine guna mendapatkan surat keterangan bebas narkoba.

Pasalnya, hari ini juga merupakan pendaftaran ulang terakhir bagi Maba yang lulus jalur SPAN-PTKIN 2017. Salah satu syaratnya adalah surat keterangan bebas narkoba dari lembaga yang ditunjuk.

Salah satu Maba STAIN bernama Anis Sholeh terpaksa harus bersabar menunggu giliran untuk mendapat surat keterangan tersebut.

“Saya sudah datang lebih awal. Tap, ternyata sudah banyak yang lebih dulu tiba di Klinik Pratama Polres Pamekasan,” ungkap Anis yang lulus di Jurusan Bahasa Arab.

Baca Juga:  UNIRA Gelar Pemilihan Duta Kampus Lagi Tahun Ini

Setelah selesai, tambah Anis, pihaknya harus segera ke STAIN Pamekasan, karena hari ini adalah hari terakhir pendaftaran ulang untuk mahasiswa yang lulus di jalur SPAN-PTKIN.

“Sebenarnya, Maba masih punya kesempatan untuk menyerahkan surat keterangan bebas narkoba Senin depan (05/06). Tapi, biar tidak bolak balik lagi, semuanya harus selesai sekarang,” pungkas Anis. (Imam Syafi’i)

WhatsApp chat