Dua Pemain Madura United Menjadi Korban Jakabaring

  • Bagikan
Madura United kala menghadapi Sriwijaya FC
Madura United kala menghadapi Sriwijaya FC © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Dua pemain Madura United, Peter Odemwingie dan Asep Berlian dipastikan absen di pekan ke-9 Liga 1, kala Madura United melawan Persegres Gresik, Kamis (01/06) mendatang.

Pertandingan keras yang tersaji di jakabaring membuat laga menjadi sarat emosi, sehingga Madura United harus rela mendapat empat kartu kuning demi merubah kenangan buruk tahun lalu, pulang tanpa membawa poin dari kandang Sriwijaya FC tersebut.

Peter Odemwingie dan Asep Berlian menjadi dua pemain Madura United yang diganjar kartu kuning oleh wasit saat menahan imbang Sriwijaya FC, Sabtu (27/05) lalu, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

Baca Juga:  Bhayangkara Gagal Kudeta Madura United

Peter Odemwingie mendapat kartu kuning ketiganya selama berkompetisi di Liga 1 bersama Madura United. Ia bersitegang dengan Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo, di menit akhir pertandingan. Sedangkan Asep Berlian mendapat kartu kuning akibat berkali-kali melakukan pelanggaran saat berduel dengan pemain-pemain Sriwijaya FC.

Absennya Dane Milovanovic membuat kakak kandung dari Tanjung Sugiarto itu, harus berjibaku untuk menjadi pemotong penyerangan lawan. Madura akan sangat kehilangan tidak bisa diperkuat sosok Gatoso yang lugas dan tanpa kompromi dalam bertahan.

Dengan akumulasi kartu kuning yang didapat Peter Odemwingie, membuat laju gol yang ia ciptakan harus terhenti. Kini Peter masih menjadi top skor sementara bersama Ivan Carlos, Pemain Persela Lamongan dengan 5 gol. (Sule Sulaiman)

Baca Juga:  Laga Terakhir Madura United di Bulan Ramadan, Lawan Semen Padang
  • Bagikan
WhatsApp chat