Main di SGRP, Madura United Selalu Merugi

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Dua pertandingan kandang selama Ramadan, Madura United memastikan akan memanfaatkan Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Selain terkendala peraturan daerah setempat yang melarang kegiatan hiburan selama Ramadan, ternyata manajemen Laskar Sape Kerrab punya pertimbangan lain.

“Ketika bermain di SGRap, klub masih harus menambah cost untuk biaya hotel pemain selama di Pamekasan. Penambahan cost tersebut menjadikan adanya pembengkakan pembiayaan,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Sementara di sisi lain, tambahnya, pihaknya belum melihat perimbangan penanganan stadion dari investasi yang dilakukan Madura United dengan menyediakan bench, loker room, perbaikan lapangan dan juga pemotongan pagar.

Baca Juga:  Polling Dua Media, Baddrut Tamam Tak Terkejar

“Kita kan tidak ingin merugi terus dan juga harus fokus mengejar prestasi,” ulas Haruna.

Secara nyata, mantan Ketua Pengprov PSSI Jawa timur tersebut masih mengambangkan tempat pertandingan selanjutnya di pekan ke-11 saat menghadapi Semen Padang dan pertandingan kandang setelahnya.

Kendati demikian, Haruna menegaskan bahwa pertandingan Madura United nantinya, pasti akan digelar di SGRP.

“Pemkab Bangkalan juga mengirimkan surat penawaran penggunaan SGB untuk pertandingan. Itu juga tidak bisa kami abaikan,” pungkas pria yang akrab dipanggil HS tersebut. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat