Odemwingie Absen, Saatnya Sanogo Unjuk Gigi

  • Bagikan
Madura United saat latihan © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Absennya Peter Osaze Odemwingie, Marquee Player Madura United menjadi berkah tersendiri bagi salah satu pemain Madura United lainnya, Boubacar Sanogo, untuk unjuk gigi.

Pemain asal Pantai Gading tersebut, hanya dimainkan satu kali, kala Madura United bersua Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Ia diturunkan di babak kedua menggantikan Dane Milovanovic dalam laga yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Sanogo miliki kesempatan besar untuk membuktikan kualitasnya dalam pertandingan Madura United menjamu Persegres United, Kamis (01/06) mendatang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Baca Juga:  Misi Persija Curi Poin di Madura

“Sanogo mengalami perkembangan dalam setiap harinya. Dia berlatih dengan keras dan dia juga sudah lebih siap untuk dimainkan,” tegas Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Sanogo yang digadang-gadang akan dimainkan dalam lawatan Laskar Sape Kerap ke palembang Sabtu (27/05) kemarin itu, tapi pelatih Gomes lebih memilih Guntur Ariyadi untuk mengisi posisi starter.

“Sangat mungkin besok Sanogo main sejak menit awal,” tambahnya.

Gomes sejauh ini masih belum terlalu pusing untuk mencari komposisi baru saat anak buahnya harus ada yang absen. Di bangku cadangan masih banyak pemain yang berkualitas, siap untuk dimainkan kapanpun.

Baca Juga:  Resmi, Laga Madura United Vs Persela Dimajukan

“Selain dia, masih banyak pilihan untuk pertandingan besok. Ada Elthon, Bayu, Engel dan Fandi Eko. Saldi juga terus menunjukkan performa yang sangat bagus,” ujar Gomes.

Namun dalam pertandingan lawan Persegres Gresik nanti, Dane Milovanovic sudah bisa dimainkan sebagai kontributor jitu ke lini depan mendampingi Slamet Nurcahyo.

“Dane sudah bisa bermain. Itu juga bisa menjadi keuntungan bagi tim ini,” ujarnya. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat