MSFC DISPLAY WEB

Persegres Tak Gampang Jungkalkan Madura United di SGB

Media Jatim
Pelatih Persegres Gresik, Hanapi saat Prescon, Rabu (31/05) © Madura United
Pelatih Persegres Gresik, Hanapi saat Prescon, Rabu (31/05) © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Absennya beberapa pemain di kubu Madura United tidak lantas membuat pelatih Persegres Gresik jumawa dan yakin mampu mengjungkalkan Madura United dengan gampang di depan pendukungnya sendiri, Kamis (01/06).

Beberapa pemain Madura United yang tidak bisa memperkuat timnya saat lawan Persegres Gresik, Peter Odemwingie dan Asep Berlian terkena akumulasi kartu, Rifad Marasalampessy yang harus membela Timnas Indonesia U-19.

Pelatih Kebo Gibas julukan Persegres Gresik, Hanapi, menganggap meski pemain Madura United banyak yang absen, tidak akan mengubah performa tim Laskar Sape Kerap secara drastis. Diketahui bersama, pemain cadangan Madura United hampir mempunyai kualitas yang sama dengan pemain yang sering diturunkan sebagai starter.

Baca Juga:  Kamis, AQ Janji Putuskan Nasib Pelatih Madura United

“Pemain pelapis tidak beda jauh dengan pemain utama, meskipun mereka tidak ada pemain satu atau dua orang itu, penggantinya dia kadang lebih maksimal karena tidak mau kalah saing,” jelas Hanapi.

Namun menurut Hanapi, Ia sudah mengenali racikan permainan Gomes De Oliviera sejak masih menangani Perseru Serui di ISC A musim lalu. (mj/sule)