News  

Petasan Telan Nyawa 2 Bocah Pamekasan

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Kembali petasan menelan korban, bukan hanya harta namun menelan 2 jiwa. Diperkirakan pukul 11.00 WIB, Rumah Bapak Suud (40) rata dengan tanah, karena petasan yang terjadi di rumahnya di Desa Ambender, Kec. Pegantenan, Kab. Pamekasan, Rabu (31/05).

Korban dampak ledakan tersebut terdiri dari tiga orang, dua orang diantaranya meninggal dunia dan satu orang luka parah. Korban yang meninggal adalah Alga (3) anak Kandung Bapak Suud, pemilik rumah, dan Asni Nasrul Maula (2,5) anak Bapak Syaiful, tetangga Bapak Suud. Sementara itu, anak Bapak Suud yang lain, Romadhoni (12) harus dirawat di Puskesmas Pegantenan.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Rumah Warga Sumenep Ambruk Gegara Petasan

Dalam keterangannya, Kapten Suharto, menyebutkan bahwa “ketiga anak tersebut sedang bermain di dalam rumah, sedangkan Bapak Suud tidak ada di rumahnya, tiba-tiba meledaklah petasan dari dalam rumah, yang kemudian merobohkan rumah dan menelan korban jiwa ini”, ungkapnya saat ditemui di TKP.

Sementara itu Kapolsek Pegantenan, AKP Puryanto menyatakan “kita baru berasumsi bahwa ledakan itu berasal dari petasan, karena jumlah petasan utuh yang di temukan di TKP berjumlah ratusan, entah dengan yang telah meledak. Untuk itu, hal ini masih akan didalami lagi oleh pihak kami”, ungkapnya juga di TKP.

Baca Juga:  Dapur Lapas Sidoarjo Dapatkan Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasaboga dari Dinkes

Sementara itu, Abdurrahman, Mantan Kades Abender, menyatakan “kedua korban yang meninggal dunia sempat dibawa ke RSUD, namun diperjalanan, keduanya meninggal dunia, maka kendaraan yang membawanya kembali ke Puskesmas Pegantenan”, ungkapnya. (mj/marul)