Lawan Persipura, Madura United Tak Ingin seperti Barito

  • Bagikan


MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Laga lanjutan kompetisi Liga 1, Madura United akan menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Gelora Bangkalan. Sejatinya Madura United masih bertindak sebagai tuan rumah pada paruh musim kedua.

Adanya perubahan status pertandingan antara Madura United melawan Persipura Jayapura dari pengelola kompetisi, PT. Liga Indonesia Baru (LIB), membuat Madura United gagal melakukan lawatan ke Stadion Mandala Jayapura, Rabu (07/06) mendatang. Madura United diputuskan akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan karena mengingat kondisi yang tidak memungkinkan menggelar pertandingan malam di Papua.

Baca Juga:  Madura United Serius Tatap Piala Presiden

“LIB mengubah status pertandingan Madura United bertindak sebagai tuan rumah lebih awal. Tanggal 7 nanti Madura United akan menjamu Persipura,” ujar Manajer MU, Haruna Soemitro.

Perubahan ini berkat pengajuan yang dilakukan pihak manajemen Laskar Sape Kerap. Menurutnya, Nasib Madura United tak ingin seperti Barito Putera saat jumpa Persipura, yakni digelar sore hari waktu Papua dalam keadaan beberapa pemain ada yang berpuasa.

“Perubahan itu kami ajukan karena kami tidak ingin seperti pertandingan Persipura Vs Barito Putra yang justru digelar sore hari jam Papua. Sementara para pemain kami sebagian besar puasa,” tukas Haruna.

Baca Juga:  Madura United Kena Hukuman Dua Laga Usiran

Kesempatan ini menjadi luar biasa untuk Madura United teruskan tren positif. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat