Bulan Ramadan, Polres Pamekasan Adakan Training Spiritual Motivation

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Dalam rangka momentum Ramadhan, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pamekasan mengadakan Training Spiritual Motivation, Sabtu (03/06).

Training Spiritual Motivation ini sebagai bentuk untuk mewujudkan polisi yang bersemangat, patuh dan promoter dalam melaksanakan tugas. Pihak pelaksana menggandeng Thanks Institute Indonesia demi menyukseskan acara tersebut.

Kegiatan yang digelar di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan ini, diikuti oleh 150 anggota Polisi bersama ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, S.I.K, melalui AKP Khoirul Anwar, SH, MH, selaku Kasubag Pers Bagsumda, mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang sudah diagendakan oleh bagian SDM untuk memberikan cas terhadap anggotanya agar dalam melaksanakan tugas menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Pengasuh Pesantren Al Huda Luruskan Kabar Oknum Guru Laporkan Muridnya

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan modal yang kuat bagi anggota secara pribadi, hubungan baik dalam keluarga, mampu baik di lingkungan kerja dan mampu memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan semboyan kita yaitu Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya, sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Kapolri,” tutur Khoirul Anwar.

Pihaknya berharapan kedepan semua anggotanya mempunyai spritual yang baik, kemampuan agama yang baik dalam menjalani kehidupan, baik dalam keluarga maupun dalam melaksanakan tugasnya sebagai Polisi, tambahnya. (Marul Saleh)

  • Bagikan
WhatsApp chat