F26 dan SNC Absen Lawan Persipura, Siapa Penggantinya?

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Madura United harus kehilangan dua pilar utamanya saat menjamu Persipura pekan 10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (7/6). Padahal, Laskar Sape Kerrab dituntut mesti menang guna mengamankan posisi tiga besar.

Kemestian tersebut berbanding terbalik dengan kondisi tim yang pincang. Bek tak tergantikan Fachrusin W Aryanto (F26) dan gelandang lincah Slamet Nurcahyo (SNC) harus absen.

F26 harus tak merumput bersama Laskar Sape Kerrab karena sedang menjalani tugas mulia. Yakni, bertugas membela Timnas Indonesia. Sementara SNC terjerat akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Pelatih Madura United Gomes Oliviera menyatakan tidak benar bila timnya dinyatakan pincang. Sebab, kualitas skuad Madura United cukup merata; pemain inti maupun cadangan sama-sama menghadirkan aura positif.

“Tim ini terdiri dari orang-orang hebat dan tidak harus tergantung pada satu pemain. Karena ini sebuah grup yang juga akan menghadapi grup. Tidak masalah tanpa Fachruddin dan Slamet,” tegas Gomes.

Ada Munhar yang olehnya terlihat sangat siap untuk pertandingan lawan Persipura. Gomes meyakini timnya masih dalam momentum luar biasa dengan penuh semangat.

“Fandi juga siap menggantikan Slamet. Dia bermain dengan sangat baik kemarin dan dia bisa menjalankan tugas untuk menyerang dan bertahan sama-sama baiknya. Saya berharap dia bisa cetak gol lagi. Juga perlu dicatat masih ada Greg yang saat ini makin baik dan makin bugar,” tukas Gomes. (mj/sule)

  • Bagikan