Persembahan Gol Greg untuk Suporter Madura Bersatu

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Striker haus gol Greg Nwokolo menjadi bintang saat Madura United mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di SGB, Rabu (7/6) malam. Selain mampu merobek gawang lawan, akselerasinya cukup merepotkan pertahanan tim Mutiara Hitam.

“Saya hadiahkan gol dan kemenangan ini pada suporter Madura Bersatu yang hadir ke stadion. Kami bangga kehadiran Taretan Dhibi’, K-ConK Mania, Trunojoyo Mania, dan Peccot Mania. Kalian penyemangat kami. Gol dan kemenangan ini teruntuk kalian,” tegas Greg.

Diakui Greg, Suporter Madura Bersatu memberikan dukungan padanya dan juga memberikan tekanan mental terhadap pemain Persipura. Sehingga, mental tanding Madura United tak tergoyahkan hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit.

Baca Juga:  Lawan Madura United, Nil Maisar Ingin Teruskan Histori Kemenangan

Meskipun kadang egois, Greg cukup piawai menempatkan posisi dirinya. Semisal waktu terjadi insiden pelanggaran keras ke Bayu Gatra di area penalti. Saat itu, Greg sudah dalam posisi siap tembak menerima asis Bayu.

“Andai pun tidak ada penelti, Greg berpeluang besar cetak gol dari peluang asis Bayu Gatra,” kata Pelatih Gomes Oliviera. (mj/sule)

  • Bagikan
WhatsApp chat