Gomes: Ramadan Jadi Pelecut Kemenangan Madura United

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Meskipun nonmuslim, Pelatih Madura United Gomes Oliviera tampak memiliki jiwa terbuka. Dia sangat menghargai ragam perbedaan agama di tubuh timnya.

Terbaru, arsitek asal Brasil tersebut menyebut kemenangan beruntun timnya beberapa pekan terakhir ini tidak lepas dari berkah bulan Ramadan. Menurutnya, berkah bulan puasa menjadi pelecut kemenangan timnya.

“Saya lihat pemain Madura United sangat rajin menjalankan ibadah puasa. Pantas kita meraih kemenangan selama Ramadan. Itu perjuangan mereka yang sangat rajin berdoa,” ujar Gomes saat prescon di Bangkalan, Minggu (11/6).

Baca Juga:  Peter Odemwingie Kembali Merumput Bersama Madura United?

Dalam kesempatan itu, Gomes berharap pemainnya terus tampil maksimal dalam menjalani ketatnya kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka. Utamanya dalam laga terakhir di bulan puasa menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6) malam nanti.

“Saya berharap pemain tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” tukasnya.

Sebelumnya, Madura United menekuk lutut Persipura dengan merobek melesakkan dua gol ke gawang Mutiara Hitam. Pekan sebelumnya, Laskar Sape Kerrab mempecundangi tim tambu Gresik United 3-2. (mj/sule)

 

  • Bagikan
WhatsApp chat