Madura United Hidupkan Aura Internasional Lawan Semen Padang

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Wing back Madura United FC, Rifat Marasambesi, siap mengepakkan sayapnya dalam laga pekan 11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (12/6) malam. Bahkan, Rifat saat ini menghidupkan aura internasional guna menghempaskan tim tamu Semen Padang FC.

Rifat baru saja datang dari tugas mulia membela Timnas U19 dalam kompetisi resmi dunia. Yakni, Turnamen Toulon 2017. Pelatih Indra Sjafri memercayainya sebagai starter selama pertandingan dunia tersebut bergulir.

“Rifat tentu makin matang setelah mengenyam pertandingan internasional. Diharapkan dia makin maksimal dalam membela Madura United. Loyalitasnya pada tim ini harus kian diperlihatkan, karena dia bisa gabung timnas tidak lepas dari jasa Madura United,” tegas Pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Baca Juga:  OK Jhon Ungkap Alasan Gabung Madura United

Gomes menekankan agar Rifat berjuang mati-matian bersama pemain lainnya. Lamanya Rifad tidak tampil bersama Madura United, memungkinkannya tidak tahu detail perkembangan tim. Diharapkan dia cepat beradaptasi.

Latihan menjelang lawan Semen Padang diharapkan menjadi perangsang untuk memulihkan adaptasinya. Yakni, dapat bermain cepat dan tenang, tampil lebih baik.

“Jam terbangnya sudah lebih tinggi, tentu Rifat harus membawa hawa positif pada tim,” tegasnya.

Rifat sendiri mengaku sangat bersemangat membantu timnya mengalahkan Semen Padang nanti. Motivasinya ialah ingin selalu memberikan yang terbaik buat Madura United. Pengalaman selama berlaga di pertandingan internasional, pasti dibawa ke Madura United.

Baca Juga:  Dikalahkan Madura United, Malang United Berterima Kasih

Pada pertandingan internasional terakhir, Rifat sempat dirawat ke tepi lapangan. Rupanya pergelangan tangannya cedera.

“Alhamdulillah saat ini sudah sembuh dan jika dipercaya pelatih, saya siap sekali diturunkan melawan Semen Padang,” tukas Rifat. (mj/sule)

  • Bagikan
WhatsApp chat