Slamet Nurcahyo Semakin Dekat Dengan Timnas

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan – Gelandang Lincah milik Madura United, Slamet Nurcahyo semakin dekat dengan Timnas Indonesia, menyusul penampilan gemilang dalam setiap laga di Liga 1 hingga pekan ke 11.

Setelah bulan lalu Slamet terpilih sebagai pemain terbaik bulan Mei 2017, Teranyar Dia terpilih mengisi line up terbaik pekan ke 11 Liga 1 versi toyota, bersama 2 kompratiotnya di Madura United, Peter Odemwingie dan Bayu Gatra.

Selain itu, Pemain yang sudah berumur tidak 33 tahun itu, juga terpilih sebagai pemain terbaik pekan 11,lantaran penampilan agresifnya saat membantu Madura United menggilas Semen Padang, Senin (12/06) lalu, dengan membukukan 4 assist.

Baca Juga:  Tanpa Bachdim, Madura Tetap Waspadai Bali United

Bukan hal tidak mungkin pemain yang pernah lama di PSS Sleman ini, akan dilirik pelatih Timnas Indonesia Senior, Luis Milla, untuk mengisi lini tengah skuad Garuda, yang ditengarai belum menemukan komposisi yang pas.

Slamet Nurcahyo sudah pernah berbaju garuda di dadaku tahun 2012 silam, semasa Timnas Indonesia masih ditukangi pelatih Nil Maisar. (mj/sule)

  • Bagikan
WhatsApp chat