Madura United Pagari Peter Odemwingie Dengan Kontrak Baru

Pemain Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie
Pemain Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie © istimewa

Mediajatim.com, Bangkalan-Manajemen Madura United bergerak cepat untuk memagari salah satu pemain andalannya, Peter Odemwingie, yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat publik sepakbola tanah air berkat penampilan gemilangnya bersama Madura United hingga pekan ke 11 kompetisi Liga 1.

Tidak ingin kehilangan Odemwingie, pemain yang sudah mencetak 9 gol dalam 10 penampilannya di Liga 1 dan mencatatkan diri sebagai top skor sementara ini, Madura United langsung menyodorkan perpanjangan kontrak baru.

Teken kontrak Peter Odemwingie dipastikan akan berlangsung pada tanggal 5 Juli 2017, di Jakarta. Sekaligus pengenalan sponsor baru Madura United tahun depan.

Baca Juga:  Madura United Kena Hukuman Dua Laga Usiran

“Kepastian perpanjangan kontrak Peter Odemwingie sudah Fiks 5 Juli.  Itu juga sebagai pengenalan sponsor baru Madura United di tahun depan,” ujar Annisa Zhafarina,  Corporate Secretary Madura United.

Madura United akan melakoni pekan ke 12 kompetisi Liga 1, melawan Pusamania Borneo FC, Selasa (04/07) mendatang. Setelah pertandingan tersebut,  Peter Odemwingie langsung ke Jakarta. Dan logo Quick Chiken dipastikan sudah berada di jersey Madura United tahun 2018, sebagai sponsor utama.

Sehingga mantan pemain Stoke City itu, akan tetap menjadi andalan lini serang Laskar Sape Kerap dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Baca Juga:  Disperindag Sumenep Fasilitasi Terbentuknya Lembaga Sentra Ukir dan Mebel Karduluk

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat