Paman dan Ponakan Tabrakan di Tempat Gelap

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan-Selasa malam(04/07), terjadi tabrakan di Dusun Bancek, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Tabrakan terjadi berawal dari Suid (50), warga Batu Kerbuy Pasean, yang mengendarai sepeda motor bersama istrinya, Rusdah (40), dari arah timur. Sedangkan dari arah yang berlawanan, ada Rasul (26) warga Dempo Barat Pasean, juga mengendarai sepeda motor. Setelah mereka sama-sama melintasi di salah satu tempat yang gelap karena tidak terdapat satupun lampu penerangan. Mereka kehilangan jarak pandang sehingga terjadi tabrakan antara keduanya.

Suid dan Rasul jatuh tersungkur di tengah jalan sedangkan Rusdeh terpental ke dalam jurang.

Baca Juga:  Festival Kuliner Madura, Wabup Pamekasan Perkenalkan Rujak Daerah

Sampak (50) warga Dempo Barat Pasean, yang saat itu  secara kebetulan melintas di jalan tersebut, membenarkan kejadian kecelakaan ini dan korban Suid dilarikan ke Puskesmas Pasean dan Rasul dilarikan ke Puskesmas Pembantu Dempo Barat.

“Suid dibawa ke Puskesmas Pasean dan Rasul dibawa ke Pustu Dempo Barat,” jelas Sampak.

Ternyata setelah warga berhasil mengevakuasi keduanya, Suid masih paman dari Rasul. Mereka sewaktu tabrakan terjadi tidak saling tahu karena suasana jalan yang gelap.

Suid mengalami luka yang cukup parah dan mengalami patah tulang sehingga harus dirawat di Puskesmas.

“Terdapat luka robek pada kaki kanan panjang 20 cm dengan kedalaman 2 cm, tangan luka robek panjang 10 cm dan dalam 2 cm. Selain itu, terdapat patah tulang di bagian lengan,” ujar Hayandi, salah satu petugas Puskesmas Pasean.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Pamekasan Harap Puskesmas Pasean Lebih Bermutu

Adapun pihak Kepolisian Sektor Pasean, menyatakan akan tetap menangani kasus tersebut, meski keduanya masih satu famili.

“Polsek Pasean tetap akan menangani kasus ini biarpun sudah ada persetujuan dari kedua belah pihak untuk bersepakat damai karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan di belakang hari,” ungkap Prio, salah satu anggota Polsek Pasean.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat