Resmi, Madura United Jamu Persib di SGRP

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan – Skuad Madura United telah melupakan kekalahan pahit di kandang Borneo FC. Selanjutnya, mereka menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Ahad (9/7) malam.

Mereka, sebagaimana disampaikan Manajer Haruna Soemitro akan langsung bergabung di Pamekasan dan menjalani latihan mulai Kamis (7/7) malam.

“Pemain butuh berlatih di SGRP. Karena pertandingan melawan Persib Bandung akan dilaksanakan di Pamekasan,” tegas Haruna.

Laga Madura United melawan Persib Bandung dijadwalkan akan dilaksanakan di Pamekasan setelah  proses perawatan  lapangan berupa Top Lavelling dan Top Dresing dinyatakan selesai. Laga yang akan tersaji pada 9 Juli mendatang tersebut juga menjadi laga perdana pasca libur yang digelar di Pamekasan. Sebelumnya, terdapat 4 pertandingan yang digelar di Bangkalan.

Baca Juga:  Musim Depan Dane Milovanovic Tidak di Madura United

Sementara itu, ketua LOC Madura United, Moh. Alwi menyampaikan bahwa pertandingan pada tanggal 9 Juli mendatang akan terdapat dua pertandingan. Yakni, pertandingan Madura United U19 melawan Bali United U19 yang akan digelar sore harinya dan pertandingan  malamnya adalah pertandingan Madura United melawan Persib Bandung.

“Tugas LOC akan bertambah dan menjadi sangat padat karena aka nada dua pertandingan. Untuk pertandingan U19  kami masih belum memutuskan apakah akan ditiketkan atau tidak. Yang pasti, untuk pertandingan tersebut hanya akan ada satu pintu yang dibuka,” ulas Moh. Alwi.

Baca Juga:  3 Pemain Trial Madura United Resmi Dikontrak

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat