oleh

Pemain Asing Madura United Ingin Bunuh Diri

Mediajatim.com – Kabar buruk sedang menimpa Madura United FC. Gelandang asing andalannya, Dane Milovanovic, kini diterpa gangguan mental.

Kondisi tersebut berbuntut panjang. Kemungkinan besar Laskar Sape Kerrab tidak lagi bakal dibela oleh pemain yang terkenal dengan selebrasi batman face tersebut.

Belum lama ini, Dane Milovanovic hadir di klinik Harvaster dan dipriksa oleh dokter Dr. Catriona Kneeland. Pemeriksaan itu terkait dengan kesehatan mentalnya.

“Baru-baru ini, Dane dirawat di unit pasien dengan keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan umum,” ungkap Dr. Catriona Kneeland melalui surat yang diterima Madura United, Kamis (6/7).

Baca Juga:  Geger Desain Kostum Baru Madura United

Dalam surat tertanggal 29 Juni 2017 tersebut diterangkan, setelah memulai dengan pengobatan cenderung membaik. Namun, Dane masih dalam tahap pemulihan gejala yang terus berlanjut.

Hal tersebut akan berdampak negatif pada kemampuan bekerja selama bulan-bulan berikutnya. Dane akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokternya dalam 3 bulan untuk meninjau keadaan mental dan kapasitasnya untuk kembali bekerja pada saat itu.

“Mohon diperhatikan bahwa Dane tidak dapat kembali bekerja pada saat ini,” tukasnya.

Untuk diketahui, kondisi Dane tersebut bermula saat timnya membantai Semen Padang 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan pada laga Liga 1 pekan 11. Sepuluh menit sebelum peluit panjang dibunyikan, Dane keluar lapangan dan harus dibantu dengan oksigen karena benturan keras dengan pemain Semen Padang.

Baca Juga:  Madura Hancurkan Rekor Mentereng PS TNI

“Dia merupakan salah satu pemain yang sudah menyatu dengan hati kami. Semoga cepat sembuh, Batman Face,” ujar Ketua Taretan Dhibik, Bambang Priyanto.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini