Madura United Vs Persib Bandung: Duel Mantan Pemain Liga Inggris

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan-Laga Super Bigmacth, Madura United melawan Persib Bandung, Minggu besok (09/07), bakal menjadi ajang adu kualitas Marquee Player dari kedua tim, Peter Odemwingie dengan Michael Essien.

Pemain yang sama-sama pernah merasakan kerasnya pertandingan Liga Inggris, akan berduel dalam pekan ke 13 kompetisi Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan.

Peter Odemwingie, Marquee Player milik Madura United, mengaku jika calon duelnya, Michael Essien, Marquee Player milik Persib Bandung, bukan hanya sekedar pemain yang bisa mencetak gol saja, tapi juga sebagai pemimpin permainan, pengoper jitu dan pengatur ritme permainan.

Baca Juga:  Misbakus Sholikin Tampak di Latihan Perdana Madura United

“Dia bukan hanya pencetak gol tapi juga pemimpin, pengoper,  pengatur dan dia striker yang juga sebagai pemain besar di sepakbola indonesia,” jelas Peter Odemwingie, peraih top skor sementara Liga 1.

Bagi Peter Odemwingie, Michael Essien dianggap sebagai lawan bersaing dalam lapangan dan berteman baik ketika sudah berada diluar lapangan.

“Dia kadang sebagai teman yang baik dan kadang bersaing,” anggap Peter.

Mereka sudah sering kali bertemu di pentas Eropa maupun Afrika, sehingga sudah banyak kenangan antara keduanya.

“Kita bertemu di pertandingan di Eropa kadang di Afrika. Kenangan banyak dengan Essien kadang saya kalah kadang juga menang melawan dia,” tukas Odemwingie.

Baca Juga:  Ini Starting Eleven Madura United Lawan Cilegon United

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan