Diputus Kontrak, Ini Tanggapan Dane Milovanovic

Mediajatim.com – Dane Milovanovic tampak tidak keberatan diputus kontrak oleh Madura United. Mentalnya yang masih terganggu dan perlu perawatan minimal tiga bulan, membuat batman face tersebut tak bisa membela Laskar Sape Kerrab hingga akhir musim Liga 1.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Klub Pak Achsanul Qosasi, Manajer Pak Haruna, tim pelatih, seluruh pemain, dan segenap suporter tercinta,” ucap Dane dengan nada sedih, Rabu (12/7).

Dane mengaku telah bertemu dengan Robbie selaku pengacaranya. Dalam pertemuan tersebut, berlangsung diskusi terkait situasi yang sedang dialami Dane.

Baca Juga:  Gabung Madura United, Ini Harapan Thiago Furtuoso

“Saya menginginkan yang terbaik untuk Madura United FC. Saya dukung untuk menjalin kerja sama dengan pemain baru (pengganti Dane, red). Saya ingin Madura United FC juara,” papar Dane.

Untuk pengganti Dane hanya ada satu nominasi, Cameroon Watson. Pemain dari Australia tersebut akan datang Kamis (13/7) dan langsung tes kesehatan di Jakarta.

Seperti diketahui, Dane benturan dan mengalami masalah mental usai mengalahkan Semen Padang 6-0. Dia harus menjalani perawatan tiga bulanan.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

 

WhatsApp chat