Musim Depan, Madura United Prioritaskan Dane Milovanovic

  • Bagikan

Mediajatim.com – Meski tahun ini sudah berakhir, musim depan Dane Milovanovic berpeluang besar kembali berbaju Madura United FC. Hal tersebut ditegaskan Manajer Haruna Sumitro.

“Secara adminidtratif kontrak Dane kami putus agar bisa melakukan pendaftaran pemain baru. Jika sesuai dengan apa yang disampaikan dokter, kami tetap memprioritaskan Dane musim depan,” ungkap Haruna.

Belum lama ini, Dane Milovanovic hadir di klinik Harvaster dan dipriksa oleh dokter Dr. Catriona Kneeland. Pemeriksaan itu terkait dengan kesehatan mentalnya.

“Baru-baru ini, Dane dirawat di unit pasien dengan keinginan bunuh diri, mood rendah, amotivasi, serangan panik dan kecemasan umum,” ungkap Dr. Catriona Kneeland melalui surat yang diterima Madura United, Kamis (6/7) lalu.

Baca Juga:  Lawan Bali United, Gomes Akui Pertandingan akan Menarik

Dalam surat tertanggal 29 Juni 2017 tersebut diterangkan, setelah memulai dengan pengobatan, Dane cenderung membaik. Namun, Dane masih dalam tahap pemulihan gejala yang terus berlanjut.

Hal tersebut akan berdampak negatif pada kemampuan bekerja selama bulan-bulan berikutnya. Dane akan memerlukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokternya dalam 3 bulan untuk meninjau keadaan mental dan kapasitasnya untuk kembali bekerja pada saat itu.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat