Warga Dempo Timur Kritis Akibat Tersengat Listrik

Mediajatim.com, Pamekasan – Sardi (56), Warga Dempo Timur, Pasean, mengalami kritis akibat tersengat listrik saat bekerja sebagai kuli bangunan, Rabu (12/07).

Warga yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu, mengalami nasib naas saat bekerja di rumah H. Hasyim, dusun Kaljan, Dempo Timur, Pasean. Dia tersengat listrik saat bekerja di lantai 2 rumah H. Hasyim yang memang berdekatan dengan kabel listrik yang bertegangan tinggi. Sardi yang sedang asyik fokus bekerja tiba-tiba bangun, tanpa menyadari adanya kabel listrik yang membahayakan dirinya. Tubuhnya langsung terbakar diawali dari topi yang dipakainya.

Sadi (43) yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan, Sardi sudah diperingatkan oleh teman-teman kerjanya, namun dia tidak menghiraukan.

Baca Juga:  Peduli Warga, Polisi Pacitan Bagikan Paket Sembako ke Abang Becak dan Ojek

“Sejak awal sudah diperingati tapi tidak dihiraukan,” jelas Sadi.

Korban sempat sadarkan diri sebelum dibawa ke Puskesmas terdekat tapi sadarnya seperti orang sedang kesetanan dan kerontak karena kesakitan.

Menurut salah satu petugas Puskesmas Pasean, Yandi, Luka bakar yang dialami Sardi cukup serius, apalagi di bagian kepalanya dan ada beberapa luka lecet di bagian tubuhnya, akibat terjatuh.

“Luka bakar yang cukup serius di kepalanya, hingga rambut dan kulit kepalanya terbakar, terdapat pula luka lecet di sekujur dadanya akibat terjatuh,” ucap Yandi.

Baca Juga:  Amaliya Islami Nurlaili Sumbang Medali Emas bagi Kontingen UIN KHAS Jember

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat