BBLM Yogyakarta Gerak Cepat Maksimalkan Fasilitas

Mediajatim.com, Yogyakarta – Kekecewaan peserta latihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) langsung menguap. Sebab, mempetnya air kamar mandi di Balai Besar Latihan Masyarakat (BBLM) Yogyakarta langsung disikapi secara maksimal.

Para peserta yang semula tidak mandi usai olahraga pagi, akhirnya dapat menyegarkan badannya juga. Sebelum berangkat ke masjid guna shalat Jumat, mereka sudah bisa kembali memanfaatkan kamar mandi yang kerannya mengalir deras.

“Alhamdulillah. Dari awal pembukaan sampai sekarang, pelayanan yang diberikan BBLM Yogyakarta terbilang maksimal. Untuk keran air yang sempat tak mengalir, ditangani secara cepat,” Agus Wedi selaku peserta Latihan KPMD dari Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Baca Juga:  Agung Triatmo: UU Desa Jadi Sumber Masalah

Sebagian peserta latihan Kader Sebelumnya diberitakan, peserta pelatihan KPMD dari Jawa Timur tidak mandi usai olahraga. Mempetnya keran air mandi membuat mereka masuk forum dalam kondisi gerah. Namun, itu tak berlangsung lama, karena BBLM bergerak cepat menyikapi permasalahan tersebut.

Reporter: Kadarisman

Redaktur: Nur Aini

 

WhatsApp chat