Dinas Kesehatan Pamekasan Harap Puskesmas Pasean Lebih Bermutu

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan – Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, berharap Puskesmas Pasean lebih bermutu dan menjadi puskesmas icon untuk daerah pantura.

“Puskesmas Pasean kedepannya bisa lebih bermutu,berkualitas dan bisa menjadi puskesmas icon untuk wilayah Pantura,” harap Sekretaris Dinas Kesehatan Pamekasan, Ali Maksum.

Hal itu disampaikan Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan, saat menghadiri Halal Bihalal Puskesmas Pasean, Sabtu (14/07), di Kedai HK Sumenep, Jalan Trunojoyo No. 15A Sumenep.

Kuswanto, selaku Kepala Puskesmas Pasean, berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Kami akan lebih meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas Pasean, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya untuk wilayah kerja Puskesmas Pasean,” ujar Kuswanto.

Baca Juga:  Jelang Penerapan New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Bondowoso Lakukan Pemantauan

Dia juga berharap, semoga dengan adanya Halal Bihalal tersebut, bisa mempererat tali silaturrahim antara karyawan yang berada di lingkungan Dinas Kesehatan Pamekasan, khususnya karyawan Puskesmas Pasean.

Dalam kegiatan itu, selain dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan dan karyawan Puskesmas Pasean, hadir pula beberapa undangan dari beberapa Puskesmas lainnya yang berada di daerah Pantura.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat