Kemistri Ultah Pernikahan AQ dan Ultah Odemwingie

  • Bagikan

Mediajatim.com – Achsanul Qosasi dan Peter Odemwingie adalah dua sosok penting dalam kesuksesan Madura United tahun 2017 dalam mengarungi pentas kompetisi Liga 1.

Mereka berdua memiliki kesamaan, yakni terletak pada tanggal 15 Juli. Achsanul Qosasi selaku Presiden Madura United, resmi melepas masa lajangnya pada tanggal tersebut (15 Juli 1995), 22 tahun silam. Sedangkan Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, yang baru didatangkan di tahun 2017 untuk memperkuat lini depan Laskar Sape Kerap, lahir pada tanggal 15 Juli 1987. Sehingga tanggal 15 Juli menjadi tanggal yang sangat special untuk mereka.

22 tahun bukanlah waktu yang singkat, sudah dijalani Bos Madura United, Achsanul Qosasi, untuk membina rumah tangga dengan istri tercinta Nonni Qosasi. Patut kita belajar tentang kesetiaan kepada mereka, dalam menjalani biduk rumah tangga.

Baca Juga:  Lawan Madura United, RD: Perlu Kerja Keras Hadapi Tim Kandidat Juara

“Semoga di ulang tahun pernikahan ke 22 tahun ini,  rumah tangga AQ makin langgeng dan menjadi kaca belajar kami dalam membina keluarga,” Bayu Gatra.

Tahun lalu Bayu Gatra dkk, mampu memberikan kado manis pada ulang tahun pernikahan Achsanul Qosasi dengan sebuah kemenangan Madura United terhadap Persegres Gresik, 2-1 di turnamen Indonesian Soccer Championship (ISC) tahun 2016.

“Menjalani kehidupan bersama istri baru tahun ini kami jalani.  Pak AQ bersama istri sering kami jadikan gambaran. Semoga makin barokah kehidupan rumah tangga AQ,” Asep Berlian.

Baca Juga:  Slamet Nurcahyo Semakin Dekat Dengan Timnas

Harapan kekompakan Achsanul Qosasi dengan istri tercinta, terus tertular pada tim yang dimilikinya, Madura United.

“Sejak masih di Persepam Madura United lalu,  saya meneladani AQ dengan ibu yang saling support dan sangat kompak.  Selamat ulang tahun pernikahan untuk Presiden Klub, ” Slamet Nurcahyo.

Tanggal 15 Juli 2017, hari berbahagia dan sangat berarti bagi Peter Odemwingie. Peraih topskor sementara Liga 1 ini, mendapat kado indah dengan datangnya istri beserta 3 orang anaknya di Indonesia.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

 

  • Bagikan
WhatsApp chat