Gol Odemwingie Berhasil Kudeta PSM Makassar

Mediajatim.com, Bangkalan – Gol tunggal Peter Odemwingie ke gawang Persiba Balikpapan, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Senin (17/07), berhasil membawa Madura United kudeta PSM Makassar di puncak klasemen.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu, berjalan sangat alot, jual beli serangan terus terjadi sepanjang pertandingan. Akhirnya usaha keras Madura United untuk menembus lini pertahanan Beruang Madu membuahkan hasil pada menit 36′.

Lewat aksi berlian Bayu Gatra yang mampu melakukan umpan sempurna ke kaki Peter Odemwingie, dan diteruskan dengan tendangan datar keras dari luar kotak pinalti. Membuat suporter Madura riuh gembira dan semakin nyaring menyemangati Laskar Sape Kerap.

Baca Juga:  Madura United Jamu Persipura di SGB

Babak kedua striker Persiba, Marlon De Silva, terus bergerilya mencari celah di pertahanan Madura United, bahkan Siswanto sering kali mengancam lewat sisi sayap, namun selalu menemui tembok kokoh yang digalang Fabiano Beltrame dan Fakhrudin W. Ariyanto.

Skor 1-0 bertahan hingga pluit panjang berbunyi, tanda berakhir pertandingan. Dengan kekalahan ini, Persiba Balikpapan tetap terpuruk didasar klasemen sementara.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat