Datangi Kantor DPRD, Masyarakat Tlanakan Desak Pemerintah Menutup Tempat Karaoke

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan – Ratusan warga Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, yang tergabung dalam Forum Masyarakat Desa Tlanakan (FMDT), mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, guna mendesak pemerintah agar segera menutup tempat karaoke yang meresahkan warga sekitar, Rabu (19/07).

Keberadaan 2 Cafe, yakni Wiraraja dan Terang Bulan yang terletak di Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan tersebut, yang diminta warga untuk segera ditutup. Mereka menilai sangat meresahkan masyarakat setempat, karena sering kali dijadikan tempat prostitusi, berjualan minuman-minuman terlarang dan dikabarkan tidak mengantongi surat izin operasional.

” Kami mendesak pemerintah agar cepat menutup tempat karaoke tersebut, karena dinilai banyak mengandung mudhorat dan selalu bikin resah masyarakat,” papar Mastuki, salah satu koordinator aksi tersebut.

Baca Juga:  Where to find an Asian Bride Online

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pamekasan, Ismail, yang menemui langsung peserta aksi mengatakan bahwa sebenarnya hasil keputusan untuk menutup 2 tempat karaoke itu sudah bulat, karena sudah dirapatkan dengan dinas terkait.

Ismail juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar dan menunggu dalam tenggang waktu 7 hari kedepan.

“Berikan kami tenggang waktu 7 hari kerja untuk menutup tempat karaoke itu dan kalau 7 hari kerja tetap beroperasi maka akan ditutup paksa,” tegas Ismail.

 

Reporter: Marul Saleh

Redaktur: Sule Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat