Kebelet Cinta, Pengusaha Besi Tua Hibahkan Bus Untuk Madura United

  • Bagikan

Mediajatim.com – Kecintaan warga Madura di perantauan terhadap Madura United terus tumbuh kembang. Banyak cara mereka lakukan untuk sebuah kecintaan terhadap klub sepak bola yang mulai menjadi ikon tanah kelahiran Madura.

Bukan hanya datang ke Stadion untuk memberikan dukungan saat Madura United bertanding di pertandingan tandang. Mereka bahkan ada yang menyumbang materi langsung untuk kebutuhan klub. Seperti Bus angkutan khusus pemain yang baru datang.

“Meski bukan Bus baru, semoga ini dapat memicu semangat para pemain guna mempromosikan Madura ke seluruh Nusantara. Kami di perantauan memiliki kewajiban utk mendukung mereka yang telah berjuang untuk Madura,” demikian H Zaini, salah satu pengusaha Besi Tua asal Madura berpesan.

Baca Juga:  Partai Bukan Hanya Memburu Kekuasaan, Tapi Harus Bermanfaat

Ya, Madura United baru saja mendapatkan tambahan armada bus. Bus tersebut adalah pasrtisipasi dari para pengusaha Besi tua Madura yg ada di Jabotabek dan Karawang.

Hari ini,  bus tersebut dilakukan percobaan laik jalan. Secara fisik dan deru mesin, memang lebih bagus dari bus yang sudah dimiliki sebelumnya.

Ini adalah bentuk keperdulian mereka pada Madura united.

“Kami bangga dengan adanya Madura United” kata H Zaini (Pemilik PT Logam Jaya), pengusaha asal Bangkalan yg tinggal di Bekasi.

Bagaimana dengan bus yang selama ini dipakai oleh pemain Madura United?

Baca Juga:  Dugaan Politisasi Pendamping PKH Jember, Lora Fadil Akan Panggil Mensos

“Bus yang menjadi bagian dari sejarah perjalanan tim ini tetap akan beroperasi.  Digunakan untuk menjalani latihan, U19 dan juga mensuplai kebutuhan Panpel pertandingan,” tegas Presiden klub Madura United,  Achsanul Qosasi.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat