Jeda Kompetisi Hanya Seminggu, Madura United Tancap Gas

Mediajatim.com, Putaran pertama kompetisi Liga 1 sebentar lagi akan berakhir. Membuat seluruh tim untuk segera berbedah diri menyongsong kompetisi di putaran kedua.

Putaran kedua akan digulirkan seminggu setelah pertandingan terakhir putaran pertama. Persiapan yang singkat ini, harus digunakan sebaik mungkin oleh masing-masing klub agar dapat menambal segala kekurangan yang muncul segala ini.

Hal tersebut, dipahami betul oleh salah satu peserta kompetisi Liga 1, Madura United. Pihak Manajemen Laskar Sape Kerab langsung tancap gas menyeleksi pemain dan merencana melakukan pertandingan ujicoba.

“Seleksi akan dilaksanakan secepatnya kami sudah ajukan rencana pertandingan ujicoba.  Mungkin tanggal 25 melawan Kaimana Fc. Dari pertandingan itu,  mungkin sdah bisa terlihat siapa yang akan didaftarkan,” ujar pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, Jum’at (21/07).

Baca Juga:  Gagal Penalti, Odemwingie Tetap Superior

Diketahui Madura United sudah menyeleksi beberapa pemain, guna mengisi pos yang ditinggalkan Dane Milovanovic dan Boubacar Sanogo. Empat pemain baru yang sudah bergabung dengan tim, yakni Andreas Kou Kou asal Pantai Gading,  Khairullah Alkabir Eks Bhayangkara, dan  Gustavo asal Brazil.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat