Lawan PSM, Kekuatan Madura United Rapuh

Bayu Gatra Borneo

Mediajatim.com, Bangkalan – Madura United FC tampak ketar-ketir menjelang laga terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/7). Selain PSM Makassar yang menjadi lawannya cukup, kekuatan Laskar Sape Kerrab sedang dalam kondisi rapuh.

Dua kali latihan di SGB, marquee player Madura United Peter Odemwingie tak terlihat batang hidungnya. Striker yang sudah mengoleksi 13 gol tersebut sedang tertimpa cedera. Demikiam halnya bek andalan dengan Fabiano Beltrame.

“Madura United pernah bermain tanpa Peter saat lawan Persegres. Tetapi,  pada pertandingan tersebut masih ada striker Boubacar Sanogo,” ujar Manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Jadwal Persib Vs Madura United Berubah

Sanogo belum lama ini dicoret. Sebab, kurang memberikan kontribusi ke Madura United. Pencoretan tersebut rupanya berimbas pada olengnya kondisi tim. Sebab, hingga kini belum diperoleh penggantinya yang sesuai kebutuhan tim.

Bila Odemwingie tidak sembuh dari cederanya berupa memar di kaki dan jempolnya, praktis saja Madura United tidak akan diperkuat oleh striker murni saat melawan PSM Makassar. Target juara paruh musim pun berpotensi akan hangus begitu saja.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat