Madura United: Cara Dapatkan T-Cash dan Beberapa Keuntungannya

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan – Terhitung Mulai Pertandingan Kandang Madura United FC melawan PSM Makasar diberlakukan sistem T-Cash dimana hal ini bisa digunakan sebagai E-Ticketing (Tiket Elektronik).

Berikut cara untuk mendapatkan dan beberapa keuntungan menggunakan T-Cash tersebut:

1. T-Cash bisa diperoleh ketika kita memakai kartu Telkomsel dengan cara mendaftarkan nomer telkomsel kita ke petugas yang berada di Stadion nantinya tiap laga Home.  (Gratis).

2. Sedang di proses nantinya di tiap komunitas akan ada fasilitas untuk menjual kartu perdana, Pendaftaran T-Cash dan hal hal yg berkaitan.

3. Selain itu untuk Jangka Panjangnya. Managemen bersama Telkomsel akan membuatkan Madura United Member Card dimana kartu tersebut digunakan sebagai Alat Pembayaran sama hal nya dengan T-Cash tadi.

4. Untuk mendapatkan Madura United Member Card cukup menyetorkan Fotocopy KTP/Kartu Pelajar/KK. Pilih salah satu yang punya dengan dituliskan nomer handphone kartu telkomsel dibelakang kertasnya. Dikumpulkan ke Masing-masing komunitas.

Baca Juga:  Madura United Belum Pasti Bawa Pemain Baru di PGK 2018

5. Bagaimana untuk mengisi Saldo T-Cash ?

Caranya dengan mengisi ke Grapari Terdekat, Bisa juga ke Indomaret,Alfamart, ATM, dan sedang diproses untuk bisa mengisi di masing masing komunitas.

6. Apa keuntungannya ?

Harga tiket lebih murah daripada di loket dan komunitas. Misalnya memakai T-Cash. Contoh jika Tiket di Loket harganya 35 ribu di Komunitas 30.ribu maka jika membayar pakai T-Cash hanya 28 ribu.

Keuntungan lainnya jika memakai perdana satu komunitas Gratis Nelpon Seharian sesama komunitas (Perdana Menyusul akan distock di Distro Madura United).

Paket Perdana Internet murah 30 GB hanya 50 ribu (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Baca Juga:  Lawan Persipura, Madura United Tak Ingin seperti Barito

Diskon jika berbelanja di Distro Madura United.

Diskon jika belanja di toko dan usaha yang bekerja sama dengan T-Cash. Contohnya Bioskop di Tunjungan Plaza cukup membayar 10 ribu.

Terdaftar resmi sebagai Supporter Madura United dan di Komunitasnya khususnya Taretan Dhibi’.

Komunitas Taretan Dhibi’ akan mempunyai data keanggotaan valid.

Akan ada pemasukan kas dari T-Cash untuk Trendy (komunitas suporter madura united).

8. Pengambilan T- cash di Sekretariat Trendy (Taretan Dhibi’) dengan menghubungi saudara Eenk dan Ahmad Sutrisno. Untuk T-Cash tidak usah nyetorkan apa saja cukup memakai kartu telkomsel. Beda dengan Madura United Membercard harus menyetorkan salah satu diantara Fotocopy KTP/Kartu Pelajar/KK.

Selanjutnya nanti akan ada follow up kembali dari Marketing Madura United FC.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat