Presiden Madura United: Jangan Terlalu Lama Merayakan Euforia

Media Jatim

Mediajatim.com, Bangkalan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, mensyukuri atas percapaian Laskar Sape Kerap berhasil menjadi juara paruh musim kompetisi Liga 1. Hasil imbang 2-2 Sriwijaya FC melawan Persipura Jayapura, Minggu (30/07), membuat Persipura gagal merebut kembali puncak klasemen.

Banner Iklan Media Jatim

“Kita syukuri hasil putaran pertama dengan poin paling banyak.  Nikmati dulu euforianya,” ujar AQ, sapaan akrab dari mantan anggota DPR RI tersebut.

Semua itu bisa didapatkan atas kerja keras semua elemen tim.  Manajemen, pelatih, pemain, pihak sponsor dan suporter sama-sama memberikan kontribusi secara dewasa.

Baca Juga:  Kata P4TKI Banyuwangi, TKI Bunuh Diri di Hongkong Eks TKI Taiwan

Namun Achsanul berpesan jangan terlalu lama merayakan euforia. Paruh kedua sudah berada di depan mata. Setiap pertandingan harus dijalani dengan persiapan matang dan kerja keras.

“Berada di puncak klasemen berarti akan banyak yang memperhatikan kelemahan Madura United,” tambah Achsanul.

Baginya semua pertandingan nanti akan berlangsung berat. Meski saat ini ada di puncak klasemen, poin yang ada sekedar untuk terhindar dari zona degradasi masih kurang, butuh 12 poin lagi. Mari kita hadapi putaran kedua dengan target tetap berada di papan atas kalau memang perlu juara.

Baca Juga:  Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Banyuwangi Diwarnai Emosi

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini