Gomes: Skill Watson di Atas Rata-rata

  • Bagikan

MediaJatim.com – Gelandang asing anyar Madura United, Cameron Watson, dipuji setinggi langit oleh Pelatih Gomes Oliviera. Juru taktik asal Brasil ini menegaskan, Watson punya keahlian di atas rata-rata.

“Skillnya yang luar biasa dapat terlihat selama Watson berlatih. Koordinasinya di lapangan tengah terbilang luar biasa,” tegas Gomes.

Diterangkan, eks Gelandang Timnas Australia tersebut sudah bisa dimainkan di putaran kedua Liga 1. Dengan hadirnya Watson, diharapkan bisa membawa Madura United lebih baik.

“Selama latihan, Watson sangat bagus dalam menjaga ritme kerja sama tim. Dia memiliki koordinasi di lapangan tengah dengan luar biasa. Dia piawai dalam memegang bola,” paparnya.

Baca Juga:  Gawat! Pemain Asing Madura United Saling Jewer di Markas Arema

Gomes mengakui, selama ditinggal Dane Milovanovic karena gangguan mental, Madura United kehilangan passing akurat. Selama Dane absen selama enam laga terakhir, Madura United kesulitan keluar dari tekanan lawan-lawannya.

“Tendangan jarak jauh yang akurat juga dimiliki Watson. Sudah ada pengganti Dane. Sekali lagi, Watson punya keahlian di atas rata-rata,” tukas Gomes.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat