Jalani Debut, Gomes Puji Kualitas C Watson

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemain asing Asia anyar Madura United, Cameron Watson, menjalani debutnya bersama Madura United dalam laga pekan ke-18 Liga 1 menjamu Persela di SGRP, Jumat (4/8). Sekalipun tidak bermain penuh dan beberapa kali salah umpan, Pelatih Madura United tetap memuji eks timnas Australia tersebut.

Banner Iklan Media Jatim

“Secara kualitas, dia sangat baik. Itu terlihat selama 35 menit berjalan. Hanya karena panas, mungkin membuat dia kewalahan,” tegas Gomes.

Gomes mengaku bisa memaklumi penampilan Watson yang digantikan Fandi Eko Utomo di babak kedua. Itu mengingat dia lama tak bermain.

Baca Juga:  Pekan Ke-2 Liga 1: 5 Klub Masih Belum Terkalahkan, Persib Temani Persis di Dasar Klasemen

“Kualitasnya perlu diasah lagi, secara terus menerus. Kita yakin untuk laga-laga berikutnua, Watson bermain bagus dan lebih bagus lagi,” tandasnya.

Dalam laga tersebut, Madura United berhasil mengamankan tiga poin. Slamet dan Fandi menyumbangkan masing-masing satu gol yang berbalas sebiji gol oleh Persela.

Kemenangan tersebut mengokohkan Madura United di puncak klasemen dengan 35 poin. Selanjutnya, Fabiano dkk akan bertandang ke markas Bali United pada Minggu (14/8) depan.

“Awal yang bagus di musim ke dua Liga 1,” ujar Gomes usai pertandingan sembari tersenyum puas.

Baca Juga:  Setelah Andik, Madura United Labuhkan Kiper Timnas Indonesia

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini