Madura Melejit, Arema Terjepit

MediaJatim.com, Bekasi – Untuk kesekian kalinya, Arema menderita kekalahan. Kali ini, Singo Edan tersungkur saat dijamu Bhayangkara FC pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (4/8) malam.

Bhayangkara merobek dua kali gawang Kurnia Mega. Gol Dendi Sulistiyawan menit ke-5 dan Ilham Udin Armain menit ke-68 mambu menyapu bersih tiga angka.

Sementara itu, Arema pulang dengan tangan hampa. Gol semata wayang Cristian Gonzalis menit ke-28 tak mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

Hasil pertandingan tersebut membuat Bhayangkara FC merengkuh 33 poin dan sukses mengudeta Bali United dari posisi kedua klasemen Liga 1. Sedangkan Arema makin terpuruk dengan poin 26.

Baca Juga:  Program Sedekah Sayang Kepundungan Pakai Kupon BPNT

Bahkan, Arema bisa lebih buruk lagi. Sebab, terdapat empat tim yang bisa menyalip poinnya di laha pekan ke-18. Yakni, Mitra Kukar dan PS TNI (25 poin) serta Pusamania Borneo dan Barito Putera (24) poin.

Jika keempat tim tersebut sukses mengamankan tiga poin, posisi Arema kian terancam. Yaitu, bisa terlempar ke posisi 11.

Di saat Arema makin terpuruk, Madura United malah kian terdepan. Laskar Sape Kerrab di pekan ke-18, tidak tergoyahkan sebagai pemuncak klasemen. Kini, Fabiano dkk mengoleksi 35 poin dari 18 laga yang diarunginya.

Baca Juga:  Ini Bukti Nyata Wasit Curangi Madura United

“Ini start yang bagus. Sungguh manis,” ujar Pelatih Madura United, Gomes Oliviera, usai timnya mengalahkan Persela 2-1 di SGRP dalam mengawali kompetisi putaran kedua Liga 1, Jumat (4/8) sore.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat