Paceklik Gol, Gomes Tetap Sanjung Odemwingie

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Dalam tiga laga terakhir, Peter Odemwingie mengalami paceklik gol. Marquee Player Madura United ini merobek jala lawan terakhir pekan ke-15 Liga 1. Gol semata wayangnya membawa Madura United menang.

Setelah itu, saat mencuri satu poin di kandang Barito pekan ke-16 dengan skor 2-2, gol disumbangkan Greg Nwokolo dan Fabiano Beltrame.

Pekan ke-17 pun saat mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Odemwingie tidak menyumbangkan gol. Gol semaya wayang Greg Nwokolo lah yang berhasil mengamankan tiga poin.

Pekan ke-18 yang baru saja berlangsung dan berhasil mengalahkan Persela 2-1 di SGRP, bukan Odemwingie yang melesakkan gol. Tapi, Slamet Nur Cahyo dan Fandi Eko Utomo yang berhasil merobek gawang Chairul Huda.

Baca Juga:  Pelatih Madura United di Ujung Tanduk

Kendati demikian, Pelatih Madura United Gomes Oliviera tetap memujinya setinggi langit. Meski tak merobek gawang Persela, tambah Gomes, Odemwingie terlihat makin nampak skillnya.

“Dia pemain istimewa. Banyak peluang diciptakan. Dia juga mempersembahkan asis buat Slamet,” tegas Gomes usai laga.

Pekan ke-19 nanti, Odemwingie kembali dipastikan tidak menambah pundi-pundi golnya. Sebab, di injury time melawan Persela, dia diganjar kartu kuning karena dinilai mengolor-olor waktu. Dengan begitu, Odemwingie tidak bisa membela timnya karena sudah terkena akumulasi kartu kuning.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

Baca Juga:  Persepam Resmi Protes Wilhelmus Foudubun
  • Bagikan
WhatsApp chat