Arzeti Bilbina Ajak Masyarakat Pelihara Kebersamaan

MediaJatim.com, Surabaya – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) mengadakan sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama Arzeti Bilbina, di Aula Yayasan At Taufiq, Lakarsantri, Surabaya, Ahad, 6 Agustus 2017.

Arzeti dalam paparannya mengajak masyarakat untuk menjaga kebersamaan. Sebab, para musuh bangsa sangat tidak ingin melihat para anak bangsa menjalin kebersamaan yang erat.

“Kita harus bersatu padu dengan sesama warga Nahdliyyin. Kebersamaan Nahdliyyin menjadi kekhawatiran kelompok yang tidak suka terhadap kemajuan Indonesia dan NU,” kata anggota Komisi X DPRRI ini.

Baca Juga:  Ayo Daftar Ngopi Bareng Ra Baddrut, Catat Tanggalnya!

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah sedang melakukan berbagai upaya untuk mencetak pemuda bangsa yang tahu landasan idelogi bangsa dan mampu menjadi sosok kreatif bagi bangsanya.

“Pemerintah berharap dengan adanya Kementerian Ekonomi Kreatif, menjadi pemuda yang kreatif, pemuda yang tahu landasan Indeologi Pancasila,” ujarnya. “Di dalam diri kita ada landasan ideologi yaitu Pancasila,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan yang diikuti lebih seratus peserta tersebut diantaranya Ketua DPC PKB Kota Surabaya Moch Syamsul Arifin. Syamsul menyatakan PKB tidak mempermasalahkan perbedaan demi mewujudkan kemaslahatan bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Perjuangan Rasyid Ikut Pilkada Jember ‘Nothing to Lose’

“Mencari washilah untuk mencapai mashlahah,” kata Syamsul.

Reporter: Ubaidillah

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat