Bhayangkara Pastikan Furtuoso Gabung Madura United

MediaJatim.com-Manajemen Bhayangkara FC resmi memutus kontrak Thiago Furtuoso, Selasa (8/8). Furtuoso tidak sendirian. Pemain Bhayangkara lainnya, Muchlis Hadidi juga berlabuh ke tim lain.

Corporate Secretary, Rahmad Sumanjaya, memastikan Furtuoso berlabuh ke Madura United FC. Striker asal Brasil tersebut beberapa hari terakhir memang dikabarkan sedang bernafsu gabung tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Thiago akan berlabuh di Madura United. Muchlis ke Semen Padang. Semoga Thiago juga banyak mencetak gol di Madura,” ungkap Rahmad.

Perkembangan tersebut membuat manajemen Madura United FC berputar otak. Itu mengingat slot pemain asing yang dimilikinya sudah lengkap: marquee player Peter Odemwingie, Fabiano Beltrame, Cameron Watson, dan Khairullah Abdulkbir.

Baca Juga:  Latihan Perdana Madura United, Messi Indonesia Sedot Perhatian Suporter

Kemungkinan besar Furtuoso bakal menggeser keberadaan Abdulkbir. Itu mengingat pemain asal Maroko tersebut belum sekalipun membela Madura United. Saat menjamu Persela Lamongan di awal putaran kedua Liga 1 di SGRP, Abdulkbir tidak masuk pemain inti maupun cadangan.

Selama latihan, Abdulkbir memang kurang menonjol. Akibatnya, dia dikabarkan bakal dipinjamkan ke Gresik United atau Perseru Serui.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat