Persib Rekrut Striker Asing Pembela Yahudi

Foto: Ist
Foto: Ist

MediaJatim.com, Bandung – Dengan nama besar tapi berada di papan bawah klasemen sementara putaran pertama Liga 1, membuat Persib lama terpuruk. Mandulnya striker Cole yang berstatus marquee player, membuat Maung Bandung harus berbenah cepat di putaran kedua.

Kendati pun putaran kedua Liga 1 sudah bergulir sepekan, Persib belum juga secara resmi mendaftarkan striker haus gol. Namuun, bukan berarti berdiam diri.

Setelah melalui proses panjang, nama Ezechiel Aliadjim N’douassel muncul. Dia sudah lulus tes kesehatan dan dipastikan mendarat di Indonesia pada Selasa (8/8).

Baca Juga:  Sriwijaya FC Tentukan Nasib Persib

Ezechiel diketahui ternyata pemain asing yang  pembela Yahudi. Sebab, belum lama ini ia gabung klub Israel Hapoel Tel Aviv hingga awal tahun 2017.

Ironi Kiryat yang merupakan salah satu klub kebanggaan di Negara Israel, pernah juga dibelanya. Pemain berusia 29 tahun dengan tinggi 1,9 meter tersebut juga bertipikal striker manja.

Dari beberapa video yang merekam skill dan gol-golnya, Ezechiel merupakan striker manja atau targetman. Dia suka menunggu di kotak penalti untuk mendapat umpan manis dari rekan-rekannya.

Kondisi tersebut tentu tidak menjadi masalah bagi Persib. Sebab, di dalamnya dihuni oleh pemain-pemain yang punya skill di atas rata-rata. Sebut saja Atep dan Essien yang piawai dalam melesakkan umpan-umpan manja kepada ujung tombak Persib Bandung.

Baca Juga:  Tiga Titik Cedera Peter Odemwingie

Suporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

 

WhatsApp chat