Striker Brasil Gantikan Peter Odemwingie

  • Bagikan

MediaJatim.com-Barisan depan Madura United makin tajam. Striker asal Brasil, Thiago Furtuoso, resmi berbaju Laskar Sape Kerrab, Rabu (9/8).

Eks ujung tombak Bhayangkara FC tersebut bahkan langsung berlatih bersama Fabiano dkk. Dia berpeluang besar menjadi starter saat Madura United menjamu ke kandang Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1, Minggu (13/8) mendatang.

Posisi Odemwingie langsung ada pengganti. Itu mengingat striker berstatus marquee player tersebut tidak bisa merumput. Sanksi karena akumulasi kartu sedang menjeratnya.

Bergabungnya Furtuoso ke Madura United diwarnai dengan pencabutan pendaftaran satu pemain asing ke operator liga. Yakni, Khairullah Abdulkber.

Baca Juga:  5 PAC Berkoalisi Siap Menangkan Sahabat Anam di Konfercab GP Ansor Pamekasan

Striker asal Maroko yang juga eks Bhayangkara FC tersebut dimungkinkan dilego ke Gresik United atau Perseru Serui. Hanya saja, belum ada komentar resmi dari manajemen.

Kehadiran Furtuoso mendapat sambutan hangat dari suporter Madura Bersatu. Salah satunya dari komunitas suporter fanatik Taretan Dhibi’ (Trendi).

“Terima kasih banyak, Pak Achsanul Qosasi (Presiden Madura United, red). Kurang apa lagi Pak Achsanul Qosasi yang terus berupaya memberikan yang terbaik dan selalu membuat warga Madura dan suporter selalu bahagia. Sukses selalu buat Laskar Sape Kerrab,” tegas Ketua Trendi Bambang Priyanto.

Baca Juga:  Fakhrudin Siap Dimainkan Lawan Mantan Timnya

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

 

  • Bagikan
WhatsApp chat