Dukung Madura United, 169 Trendi Ngongghai Bali

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebanyak 169 Taretan Dhibi’ (Trendi) ngongghai Bali, Jumat (11/8). Mereka berangkat dari Arek Lancor Pamekasan usai shalat Jumat.

Suporter yang dikenal fanatik, kreatif, dan santun tersebut tidak ingin Madura United berjuang sendirian saat merumput di markas Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka, Minggu (13/8).

“Trendi berangkat bersama. Sebanyak 169 suporter berangkat menggunakan empat bus. Insya Allah kami selalu ada di mana pun Madura United berlaga,” ungkap Ketua Umum Trendi, Bambang Priyanto.

Trendi juga penasaran dan ingin menyaksikan langsung debut striker Madura United asal Brasil, Thiago Furtuoso. Itu mengingat sang marquee player Peter Odemwingie tak bisa merumput karena terkena sankai akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:  AQ Temui Pemain Madura United, Ada Apa?

Lebih dari itu, ujar Be Pe (panggilan akrab Bambang Priyanto), laga tersebut menjadi pertandingan sarat gengsi. Madura United diharapkan dapat mempertahankan keunggulan segalanya.

“Kita doakan semoga menang, supaya Laskar Sape Kerrab tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 35 poin, unggul sebiji poin dengan Persipura yang bertengger di posisi kedua,” tegas Be Pe.

Sementara Bali United sendiri punya ambisi menyamakan kedudukan dengan Madura United. Serta, membalikkan keunggulan head to head yang sementara dalam genggaman Madura United usai mengalahkan Bali United 2-0 di putaran pertama Liga 1.

Baca Juga:  Ganti Watson, Fandi Bawa Madura United Kalahkan Persela

“Kita waspadai kebangkitan Bali United yang pekan kemarin kalah 3-1 dari Persipura. Menang adalah harga mati,” tegas sang kapten Fabiano Beltrame.

 

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Sule Sulaiman

WhatsApp chat