Jelang Lawan Bali, Thiago Furtuoso Lepas Nomor Punggung 91

  • Bagikan

MediaJatim.com – Striker anyar Madura United, Thiago Furtuoso, menanggalkan nomor punggung 91 yang semula hendak dipakainya. Kini dia menggantinya dengan angka 20.

“Tidak masalah. Itu atas permintaan Pak Achsanul Qosasi (Presiden Klub Madura United, red). Saya menyukainya,” ujar Furtuoso.

Pemain asal Brasil tersebut bakal menjalani debutnya bersama Madura United saat merumput di markas Bali United, Minggu (13/8) mendatang. Dia akan menjadi ujung tombak bersama Greg Nwokolo dan Bayu Gatra.

Laga tersebut menjadi ajang perebutan takhta klasemen sementara Liga 1. Laga pekan ke-19 nanti, dipastikan berlangsung sengit.

Bali United ingin membalas kekalahan 0-2 saat dijamu Madura United di SGRP pada putaran pertama. Jika menang, Bali United akan menyamakan poin dengan Madura United, yakni 35 poin.

Tak hanya itu, Bali United bertekad menang selisih tiga gol agar menang head to head dengan Laskar Sape Kerrab. Itu mengingat kedua tim tersebut sering punya poin yang sama.

Madura United tentu tak ingin pulang dengan tangan hampa. Anak asuh Gomes Oliviera bertekad mencuri tiga poin untuk mengukuhkan sebagai tim pemuncak klasemen. Persipura yang membayang-bayangi dengan 34 poin di bawahnya, membuat Madura United menjadikan kemenangan sebagai harga mati.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan