Peserta Bertambah, Kapolres Lepas Pemberangkatan Trendi

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Semula berjumlah 169 orang. Namun, kini bertambah 12 peserta. Dengan begitu, total Taretan Dhibi’ (Trendi) ialah 181 kepala yang ngongghai Pulau Dewata, Jumat (11/8).

Bagi Trendi, tak ada kata lelah untuk mendukung tim kebanggaan mereka, Madura United, yang bakal dijamu Bali United pada Minggu (13/8) mendatang. Usai shalat Jumat, mereka langsung dilepas oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pamekasan, AKBP Nowo Nogroho, di jantung kota monumen Arek Lancor.

“Selaku pelindung Trendi, Kapolres melepas keberangkatan suporter Trendi. Ini sebuah penghargaan dari beliau buat suporter Trendi,” tegas Bambang Priyanto selaku Ketua Umum Trendi.

Baca Juga:  PMII Pamekasan Evaluasi Kinerja KPK

Dalam prosesi pelepasan, Kapolres Nogroho mengimbau kepada segenap suporter untuk saling menjaga antar-suporter satu dengan lainnya. Kapolres menitiktekankan kebersamaan, ketertiban, dan tidak membuat rusuh selama di daerah orang lain.

“Selamat berjuang. Jadilah tamu yang baik. Kembalilah ke Madura dengan selalu menjunjung tinggi spirit perdamaian,” tukasnya.

Untuk diketahui, suporter Trendi ngongghai Bali menggunakan jalur darat. Yakni, memakai bus yang sudah disiapkan sejak beberapa hari sebelumnya.

Reporter: Fathorrahman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat