Gantikan Odemwingie, Thiago Siap Cetak Gol

Media Jatim
Thiago Furtuoso © Bola.net
Thiago Furtuoso © Bola.net

MediaJatim.com, Bali – Pemain anyar Madura United, Thiago Furtuoso, akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Peter Odemwingie saat lawan Bali United, Besok (13/08), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Thiago mengaku sangat senang bergabung dengan tim besutan pelatih asal Brasil, Gomes De Oliviera. Apalagi dengan nuansa kekeluargaan yang sangat kental di tubuh Madura United yang selama menjadi daya tarik tersendiri dan membuat para pemain betah lama-lama membela klub asal pulau garam tersebut.

“Saya suka bergabung Madura United. Nuansa kekeluargaannya sangat terasa,” ujar Thiago.

Baca Juga:  Putaran Kedua, Madura United Tak Pakai Stadion Gelora Madura Lagi

Jajaran manajemen berharap penuh terhadap pemain berpaspor Brazil itu untuk bisa mencetak skor di Bali, seperti yang Thiago lakukan saat masih berseragam Bhayangkara FC.

“Saya juga suka mencetak gol saat bertanding di Bali. Saya pernah cetak gol di Bali, yaitu dua gol saat masih berbaju Bhayangkara FC. Saat bertanding besok, saya ingin ciptakan gol lagi buat Madura United FC,” tambah Thiago Furtuoso.

Madura United masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 35 poin, diikuti Persipura Jayapura di posisi dua yang hanya selisih satu poin saja.

Baca Juga:  Babak Pertama: Madura United Tertinggal 1-0 Atas Persija

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini