Madura United Siap Bawa Poin dari Bali

MediaJatim.com, Bali – Madura United sudah tiba di pulau Dewata Bali sejak kemarin (11/08), untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1, menghadapi Bali United.

Pasukan Laskar Sape Kerap masih tercatat sebagai pemuncak klasemen sementara. Tentu kedatangannya ke Bali dengan tekat meraih poin agar tetap mampu bersaing di pertarungan papan atas klasemen yang hingga kini masih terbilang sangat sengit dan mempertahankan rekor tidak pernah kalah dari klub yang kini dibesut mantan pemain Timnas Indonesia, Widodo C. Putro.

“Kami datang ke Bali bukan untuk liburan.  Kami datang untuk bertanding dan ingin dapatkan poin,” ujar Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Gawat! Pemain Asing Madura United Saling Jewer di Markas Arema

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali ini, Madura United tidak membawa pemain mahalnya, Peter Odemwingie, akibat akumulasi kartu kuning. Namun meski tanpa kehadirannya, Bali United tetap dituntut untuk waspada. Lantaran pemain terbaru Madura United, Thiago Furtuoso dipastikan akan menjalani debutnya, besok (13/08).

“Kami bersama pemain lainnya sudah persiapkan dengan baik untuk bertanding besok. Tidak ada peter masih ada Tiago, ” ujar pemain lincah kelahiran Jember, Bayu Gatra.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat