Misi Madura United Berakhir Pahit

  • Bagikan

MediaJatim.com, Gianyar – Misi Madura United memperbaiki statistik laga tandang harus berakhir dengan hasil pahit. Kalah dengan skor 5-2 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Ahad malam (13/08).

Tim besutan pelatih asal Brazil, Gomes De Oliviera, digempur sejak menit awal. Tuan rumah mampu memegang kendali permainan sehingga 3 gol tercetak di babak pertama melalui van der Nick Velden dan Sylvano Comvalius. Sedangkan Madura United yang tidak bisa memainkan Peter Odemwingie hanya mampu mengejar ketertinggalan lewat tendangan titik putih Sang Kapten, Fabiano Beltrame.

Petaka untuk Madura terus terjadi di babak kedua. Laskar Sape Kerap yang tak ingin menderita kekalahan, terus menyerang tanpa diimbangi dengan koordinasi yang baik di lini pertahanan. 2 gol kembali tercipta untuk skuad asuhan Widodo C. Putro berhasil memanfaatkan kekosongan di lini belakang lawan.

Bali United yang sudah berada di atas angin mulai memainkan tempo pertandingan menjadi semakin lambat. Namun Madura United terus berjuang untuk mengejar ketertinggalan. Memasuki sepuluh menit terakhir, akhirnya Bayu Gatra mampu memperkecil selisaih ketertinggalan menjadi 5-2. Skor bertahan hingga menit pertandingan berakhir.

Hasil tersebut membuat Madura United tergeser ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1, kalah head to head dari Bali United yang sama-sama mengumpulkan 35 poin.

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan