Watson Out, Dane Comeback

MediaJatim.com, Bali – Usai babak pertama pertandingan Madura United dijamu Bali United, Presiden Klub, Manajer dan Pelatih gelar diskusi cepat untuk memanggil kembali Dane Milovanovic, Minggu (13/8). Keputusan cepat dilakukan karena proses pendaftaran pemain asing ditutup 13 Agustus, pukul 23.59 WIB.  Tanggal 13 untuk pemilik nomor 13.

“Teryata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Chimestri antara  Madura United dengan Dane mungkin  tidak bisa dipisahkan,” tegas Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ).

Keputusan  memanggil kembali Dane memang membawa dampak. Salah satunya, Madura United tidak akan diperkuat pemain asing Asia dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga:  Pemain Asing Madura United Ingin Bunuh Diri

“Dane juga butuh penyesuaian fisik lagi saat bergabung kembali dengan tim ini. Sementara akan memaksimalkan peran pemain yang sudah ada sampai Dane siap bertanding,” ungkap AQ.

“Setelah berdiskusi panjang dengan presiden klub dan pelatih, kami akhirnya memutuskan untuk kembali memanggil Dane Milovanovic dan menyelesaikan kerjasama dengan Cameroon Watson,” ungkap Manajer Haruna.

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

WhatsApp chat