Madura United Siapkan Senjata Baru Gempur Persija

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Pasca gagal meraih poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, (13/08) lalu, Madura United tidak dapat kembali mempertahankan puncak klasemen sementara dan harus rela tergeser ke posisi 3, di bawah Persipura Jayapura dan Bali United.

Kekalahan pertama Madura United di putaran kedua ini, tidak lepas dari ketidakhadiran Peter Odemwingie yang sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Keganasan Laskar Sape Kerap seakan tumpul tanpa sosok Odemwingie, apalagi Greg Ngwokolo terpaksa ditarik keluar sebelum babak pertama usai.

Segera bangkit dari kekalahan jelas diusung anak asuh Gomes De Oliviera di laga pekan ke 20, melawan Persija Jakarta, (21/08) mendatang, di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (GRP) Pamekasan. Persija Jakarta yang baru saja ditahan imbang PSM Makassar 2-2, tidak akan mudah dikalahkan begitu saja. Pasalnya, selain Persija tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan hingga pekan ke 19, mereka memiliki bomber baru, Reinaldo yang di putaran pertama menjadi topskor di tim yang dibela sebelumnya.

Baca Juga:  PGK 2018, Madura United Bakal Terbang dengan 25 Pemain

Kekuatan Madura United lawan Persija akan minus Bayu Gatra. Pemain yang sering melakukan penyerangan lewat sayap ini, terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun Gomes sudah menyiapkan senjata baru, untuk menggempur tim yang di putaran hanya mampu ditaklukkan Madura United dengan skor tipis, 0-1 di kandangnya sendiri, Stadion Patriot Bekasi. Trio Peter Odemwingie, Greg Ngwokolo dan Thiago Furtuoso dalam keadaan on-fire dan siap dimainkan.

“Bayu terkena hukuman akumulasi kartu, tidak bisa dimainkan. Tapi sudah ada pemain lain yang selalu siap menggantikan,” tutur Gomes De Oliviera.

Baca Juga:  Greg Belum Bisa Main Lawan Bhayangkara FC

 

Reporter: Sule Sulaiman

Redaktur: Nur Aini

  • Bagikan
WhatsApp chat